Latest News

Batu Akik Berkhodam (Bertuah), Ini Jenis-jenisnya

Mistis Batu Akik - Batu akik memang kini jadi tema paling tinggi di Indonesia malahan hingga ke semua dunia dengan beragam jenis type serta harga nya yang sangatlah mahal untuk kita buat jadi sebagai hiasan serta usaha jual beli batu akik. Untuk sebagain orang batu akik di percayai atas kehendak Allah SWT berkhodam serta dikira memiliki faedah serta manfaat buat si pemiliknya.

Sebagaimana yang saya bakal terangkan type batu akik yang berkhodam dibawah ini atas kehendak Allah swt serta tak membuat kita musrik lantaran meyakini batu akik, namun kita mesti serahkan seluruhnya pada Allah swt tanpa ada izin serta kehendaknya seluruhnya yang ada di muka bumi ini tak bakal ada apa-apanya. 

Akhir-akhir ini kenakan batu akik tidak cuma dikerjakan kelompok tua, tetapi juga banyak dikerjakan kelompok muda, malahan sekarang batu Cincin akik di jari tangan sudah jadi trend sendiri. Tak tahu apa sebagai argumen, namun yang terangnya, batu yang sama dengan perhiasan beberapa orang tua ini juga mulai diburu. Hingga toko penjual batu, senantiasa dipadati konsumen, baik di kaki lima ataupun di beberapa toko spesial penjual batu permata. Salah seseorang pedagang batu di Rawa Bening mengakui kewalahan penuhi keinginan yang selalu bertambah. 

Jenis batu akik berkhodam, bertuah, mendung gaib, batu mistis, batu ada jinnya, batu klenik, batu jimat, batu hitam, tapak jalak, batu junjung drajat, panca warna, khodam tapak jalak
Batu Tapak Jalak, Batu Akik Berkhodam


Sebagian type batu akik yang banyak diburu serta jadi incaran kolektor serta penghobi salah satunya, batu bacan, sungai dareh serta batu lavender baturaja. Tetapi batu type lain juga tidak luput dari incaran pengagum, lantaran diakui mempunyai tuah atau berkhodam sebagaimana dibawah ini. 

Beberapa jenis batu akik berkhodam : 

1. Batu Akik Tapak Jalak 
Batu cincin akik tapak jalak yaitu type batu dengan ciri khas pamor bersilang di bagian tengah batu. Motif batu yang serupa dengan jari kaki burung jalak ini bisa diketemukan pada beragam type batu alam. 

Manfaat batu tapak jalak untuk mereka yang meyakini beberapa hal mistis, dipercaya dapat engangkat kewibawaan serta karismatik. Sebagian orang yakin batui ini dapat mencegah santet atau beragam type pengetahuan hitam. 

2. Batu Akik Junjung Drajat 
Type batu ini di kenal dengan pamornya yang berbentuk garis berlipat serta bersiku, atau serupa dengan sisi tiga mengarah sisi segi batu. Konon batu ini bisa tingkatkan derajat seorang, memudahkan dalam soal karier serta pekerjaan. 

Lainnya diakui mempunyai khodam, batu ini tampak unik serta menarik untuk jadikan sebagai perhiasan sebagaimana liontin atau batu cincin. 

3. Batu Akik Panca Warna 
Batu Akik Pancawarna termasuk juga dari demikian banyak batu yang juga jadi icarab bnyak penghobi. Lantaran batu ini, lainnya keunikannya yang dapat keluarkan berbagai warna juga diakui sebagai batu yang mempunyai khadam serta memiliki kandungan tuah. 

Batu panca warna diakui beberapa orang bisa buka aura kewibawaan serta karismatik. Batu ini pas untuk mereka yang bekerja, pelaku bisnis atau orang mempunyai jiwa kepemimpinan. Lainnya itu, batu dengan corak warna warni ini dapat dipercaya dapat mencegah kejahatan untuk dengan cara lahir ataupun batin. 

Sekian yang saya terangkan perihal type batu akik berkhodam yang sangatlah fenomena di kelompok orang-orang Indonesia yang di percayai ada manfaat serta faedahnya buat si yang memiliki batu akik itu.

0 Response to "Batu Akik Berkhodam (Bertuah), Ini Jenis-jenisnya"