Latest News

Batu Bertuah (Berkhodam), Ini Jenis-jenisnya Part 2

Mistis Batu Akik - Bicara tentang batu bertuah tentu tak terlepas dari ujar mistik (supranatural). Serta inilah sebagai aspek terpenting mengapa batu bertuah banyak di cari serta diburu oleh beberapa orang. Tentang hajat yang mau dikehendaki tentu bergantung pada pribadi semasing orang yang mau memperoleh batu bertuah. Ada yang dipakai sebagai fasilitas pengasihan (cinta), fasilitas penglarisan dagangan, fasilitas untuk jabatan, fasilitas kewibawaan, fasilitas untuk jadi pribadi yang tangguh serta lain sebagainya. 

Nah, tersebut sebagian type batu bertuah yang paling banyak di cari serta diburu oleh beberapa orang : 

1. Batu Bertuah Kecubung 


Faedah batu bertuah kecubung Dalam histori, ungu adalah warna yang dipakai oleh Raja, Ratu serta anggota keluarga kerajaan. Dengan cara metafisika, batu kecubung diakui memiliki banyak faedah yang berikan dampak pada keberhasilan hidup. Termasuk juga di dalamnya yaitu pemancar pesona, menghidupkan yakin diri, percintaan, kewibawaan serta sensualitas. 

Orang-orang Yunani kuno yakini bahwa batu kecubung dapat dipakai untuk memudahkan mabuk ketika meminum minuman mengandung alkohol. Tersebut penyebab, pada saat itu beberapa bangsawan mempunyai gelas yang terbuat dari batu kecubung. Sedangkan orang-orang Eropa pada era pertengahan meyakini bahwa batu kecubung mempunyai faedah sebagai perlindungan diri pada nasib jelek serta serangan sihir. 


Batu bertuah, berkhodam, mengandung gaib, magis, jin, batu ada isinya, batu cat eyes, mata kucing, kecung wulung, batu sulaiman, batu jimat, batu hitam, baut penuh energi gaib, batu berisi makhluk halus


Batu kecubung pancarkan daya pesona yang luar umum pada siapa juga yang memakainya. Oleh oleh karena itu di Indonesia, batu kecubung kerap dipakai sebagai media pengasihan. Supaya pesona si pengguna batu kecubung memancar dengan optimal hingga terlihat lebih cantik/tampan. Lainnya itu, batu kecubung juga pancarkan daya spiritualitas yang bakal tingkatkan kharisma serta kewibawaan pemakainya. Oleh karena itu, Histori mencatat banyak Penguasa/Raja/Pemimpin mempunyai perhiasan yang terbuat dari batu kecubung. 


2. Batu Bertuah Mata Kucing 


Kucing di kenal semenjak zaman dulu sebagai hewan yang diselubungi beragam jenis mitos serta aneka keyakinan supranatural. Semenjak 6000 tahun SM di Mesir, kucing diakui sebagai jelmaan dari dewa pelindung rumah. Tidak sama dengan asumsi di Jerman serta beberapa negara di Asia Timur serta Eropa yang lain. Kucing dikira membawa bencana serta malapetaka, terutama kucing hitam. 

Apa pun alasan pada hewan ini, tak dielakkan bahwa keeksotisan kucing bisa kita saksikan dibagian sorot matanya yang pancarkan warna menarik saat dalam situasi minim sinar. Warnanya yang kuning gemilang memendarkan sinar demikian indah bila dilihat. Sama indahnya dengan warna suatu batu mulia yang kerap dimaksud “batu mata kucing”. 


Batu bertuah, berkhodam, mengandung gaib, magis, jin, batu ada isinya, batu cat eyes, mata kucing, kecung wulung, batu sulaiman, batu jimat, batu hitam, baut penuh energi gaib, batu berisi makhluk halus


Batu mata kucing (cat’s eye stone) adalah batu mulia yang mempunyai guratan yang memantulkan cahaya menakjubkan. Beberapa besar batu mata kucing ini mempunyai warna kuning madu, coklat kehitaman, serta hijau muda. Kekerasan batu mulia yang satu ini sekitar pada 8-9 mohs, hingga mempunyai ketahanan/ketahanan yang sangatlah kuat. 

Kemilau yang terlihat dari batu mata kucing ini mempunyai kekhasan sendiri jika disandingkan dengan batu mulia yang lain. Guratan cahaya di tengah-tengahnya memberi aura untuk penggunanya. Jadi tidak heran bila batu mulia yang satu ini sangatlah disukai kelompok kolektor serta beberapa petinggi. 

Sebagai misal, Presiden SBY nyatanya juga seseorang pengagum batu mata kucing. Beliau memakainya pada jari manis di tangan samping kiri. Tak tanggung-tanggung batu mata kucing yang digunakan Pak SBY yaitu batu berjenis biduri mata kucing krisoberil atau chrysoberil’s cat’s – eye. Inilah sebagai medan aura untuk orang nomer satu di Indonesia ini. Hingga aura yang dikeluarkannya yaitu aura kewibawaan. 

Presiden RI terdahulu sebagaimana Soekarno serta Soeharto sempat juga menggunakan batu mata kucing. Petinggi yang lain yang di kenal sebagai penggemar batu mulia ini yaitu eks gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Lainnya itu juga ada konglomerat sebagai penggemar batu ini yakni Probosutedjo. 

Sebagian negara yang di kenal sebagai penghasil batu mata kucing ini salah satunya yakni India, Srilanka, Afrika, Brazil, serta negara kita sebagai satu diantaranya. Berdasar pada dari kandungan kerasnya (mohs) batu mulia idola beberapa petinggi ini tempati urutan tiga besar selepas intan serta corundum. Batu mata kucing diakui keluarkan aura yang dapat menetralkan beragam daya negatif yang ada di seputar pemiliknya. 

Batu Mata Kucing Kalacakra adalah batu mulia yang di dalamnya ada medan daya positif. Daya positif ini bisa digunakan beberapa penggunanya untuk beragam kepentingan serta kebutuhan. Tidak sama dengan batu mata kucing yang lain yang memercayakan daya bentukan alam di dalamnya. 

Nilai plus yang ada didalam batu mata kucing kalacakra lainnya memiliki kandungan daya alami. Ia juga adalah hasil dari penyelarasan daya dari Dewi Aura. Jadi nilai paling utama atau ketidaksamaan batu mata kucing ini dengan yang lain, yakni ada daya bentukan alam serta daya ilahiah yang ditransfer Dewi Aura ke batu mulia yang menakjubkan ini. 

Batu mata kucing Kalacakra dapat pula dimaksud sebagai kombinasi pada nilai estetis serta supranatural. Nilai estetis yang kami maksudkan yaitu keindahan pancaran yang dapat Anda saksikan dengan cara langsung. Begitu batu yang satu ini demikian menarik serta enak dilihat mata. Dengan cara segi supranatural, kandungan power yang ada di dalamnya dapat dirasa oleh siapa saja. Tidak ada prasyarat yang aneh serta memberatkan penggunanya. Beragam faedah dari kemampuan batu ini dapat dipakai untuk beragam kebutuhan sesuai sama ketertarikan serta maksud penggunanya. 

Anda dapat memikirkan bagaimanakah bila dapat pancarkan pesona aura yang sangatlah kuat. Dengan pancaran aura itu beragam jenis kesuksesan dipercaya dapat diraih. Semua jenis kegagalan dalam beragam segi kehidupan Anda tidak ada lagi hampiri. Hidup Anda senantiasa mengasyikkan serta beberapa orang jadi terkesan pada Anda. Itu yaitu sisi kecil dari kemampuan yang dapat dihasilkan batu mata kucing kalacakra. 


3. Batu Bertuah Combong 


Bukanlah rahasia lagi bila banyak kelompok yang memburu batu maupun akik combong sebagai fasilitas pengetahuan pelet serta pengasihan. Batu yang berlubang alami ini pas melegenda dalam orang-orang bakal kemampuannya sebagai fasilitas asmara serta pemikat hati. Ada beragam versus tentang asal-usul batu combong sebagai fasilitas pengasihan. 

Salah satunya, di masa Walisongo seputar Era ke-16, batu combong awalnya dipakai sebagai pengukur saat untuk menggerakkan beribadah shalat. Beberapa wali memastikan kapan tiba saat melaksanakan ibadah, dengan memakai sinar matahari yang jatuh lewat celah (lubang) yang ada pada batu combong itu. Oleh beberapa waliyullah batu itu diasah sampai jadi lebih halus. Nyatanya selepas diperhalus, batu combong itu pancarkan daya alami yang menjadikan siapa saja jadi tentram jiwanya. Hingga lanjutannya, batu combong dipakai sebagai fasilitas untuk pancarkan daya kasih sayang. 

Ada juga versii lain membeberkan, pemakaian batu combong atau akik combong bermula dari keyakinan kuno tentang lingga serta yoni yang disebut awal dari timbulnya pengetahuan pelet serta pengasihan dari batu combong. Lingga adalah bentuk perlambangan lelaki, sementara yoni perlambang wanita. Bentuk Batu combong yang berlubang di tengahnya disebut-sebut sebagai simbol bentuk dari gua garba (jalur rahim) seseorang wanita. Oleh lantaran ciri-ciri alami wanita yang penuh kasih sayang serta cinta. Jadi batu combong ini juga dipakai sebagai fasilitas untuk pengasihan, memperoleh cinta, asmara, serta kasih sayang. 


Batu bertuah, berkhodam, mengandung gaib, magis, jin, batu ada isinya, batu cat eyes, mata kucing, kecung wulung, batu sulaiman, batu jimat, batu hitam, baut penuh energi gaib, batu berisi makhluk halus


Batu combong dipercaya dapat berguna serta membawa kebaikan untuk penggunanya. Pada sebagian batu combong atau akik combong, bila dipandang dengan mata batin memanglah mempunyai kelebihan daya sebagai fasilitas pengasihan tingkat tinggi. Tak heran bila beberapa orang dari beragam kelompok serta latar belakang memburu batu bertuah ini. Daya pengasihan yang ada pada batu combong ada yang dengan cara alami datang dari bentukan alam semesta. Juga ada yang datang dari daya khodam yang menghuni di dalamnya. 

Batu Combong adalah fasilitas mistik-spiritual berbentuk batu bertuah yang mempunyai lubang. Mungkin saja berlubang berbentuk cerukan (tak hingga menembus batu), dapat pula berlubang hingga tembus. Ada yang berlubang kecil, ada juga yang mempunyai lubang pas besar. Batu combong mempunyai faedah sebagai fasilitas pengasihan, meluluhkan hati, kasih sayang, serta pesona diri. 

Batu combong bakal menjadikan magnet cinta dimana saja Anda ada. Membukakan kans besar untuk memperoleh cinta. Memuluskan perjuangan Anda dalam memperoleh jodoh yang diinginkan. Mempermudah Anda temukan orang yang pas, yang bakal jadi pendamping hidup Anda dunia-akhirat. Mengunci hati pasangan supaya tak berpaling/berkhianat. Melunakkan hati siapa saja yang berlaku keras pada Anda. Juga kembalikan jalinan romantisme Anda dengan pasangan. 


4. Batu Bertuah Sulaiman 


Batu Sulaiman dipercaya sebagai batu pilihan berkhodam jin yang hidup pada saat Nabi Sulaiman. Batu Sulaiman memiliki kekhususan manfaat dalam bagian perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, yakin diri serta kewibawaan. Dengan gabungan beragam manfaat itu, jadi Batu Sulaiman sangatlah pas dipunyai oleh siapa juga. Terutama entrepreneur, petinggi pemerintah, guru/dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang serta petani. 

Media yang dipakai sebagai wadak Batu Sulaiman yaitu batu dengan kualitas paling baik. Di dukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman dipercaya dapat pancarkan daya positif yang sangatlah kuat. Khodam jin yang diisikan dipercaya adalah khodam jin dari skuad Nabi Sulaiman.

2 Responses to "Batu Bertuah (Berkhodam), Ini Jenis-jenisnya Part 2"