Latest News

Tips Cara Sederhana Merawat Batu Akik Bulu Macan Lumajang

Mistis Batu Akik - Perawatan Batu Akik Bulu Macan Lumajang, Treatment untuk Batu Bulu Macan, batu akik mempunyai kekhasan serta ciri khas semasing dari tiap-tiap daerah, sebagaimana Batu Bulu Macan Lumajang ini. Serta salah satu yang menjadikan batu akik bulu macan ini banyak di cari oleh orang banyak yaitu lantaran mempunyai kekhasan serta salah satunya yaitu motif batu itu yakni serat sebagaimana BULU MACAN. 

BATU AKIK, Dari demikian banyak type batu batu yang termasuk unik yaitu Batu Bulu Macan Lumajang. Batu bulu macan ini konon beritanya yaitu mustika asli dari Indonesia yang datang dari daerah Lumajang serta Jember provinsi Jawa Timur. Salah satu kekhasan yang paling menonjol yaitu corak atau motif pada batu yang mirip corak bulu macan. 

BATU AKIK LANGKA, Salah satu batu akik yang pas langka serta sangatlah unik yaitu Batu Bulu Macan Lumajang. Batu bulu macan ini konon beritanya yaitu mustika asli dari Indonesia yang datang dari daerah Lumajang serta Jember provinsi Jawa Timur. Salah satu kekhasan yang paling menonjol yaitu corak atau motif pada batu yang mirip corak bulu macan. 

BATU BULU MACAN merupaakan type batu akik yang terbilang langka, jadi tidak heran bila harga batu ini pas tinggi di karenakan kelangkaannya. Beberapa kolektor serta penggemar batu akik sangat banyak yang memburu batu akik ini terlebih untuk ukuran batu akik yang besar dengan corak bulu macan yang panjang. 

BATU BULU MACAN LUMAJANG ini ada yang serupa corak dengan nya yakni batu akik bulu monyet. Untuk membedakan pada Batu Bulu Macan serta Batu Bulu Monyet, yakni untuk batu warna hitam dengan kilatan emas keabuan yaitu batu akik Bulu Macan, sementara untuk yang berwarna hijau dengan kilatan putih yaitu batu akik bulu monyet. Kadangkala beberapa penggemaar batu akik Indonesia menyamai keduanya sebagai type batu akik yang sama. 

Tips, triks, cara, metode, merawat, treatmet, perawatan, mengkilapkan, menggosok, merendam, batu akik bulu macan lumajang jawa timur supaya mengkilap dan bersih serta terlihat indah


Kekhasan warna serta corak sebagaimana Bulu Macan batu ini terlihat demikian riil, kekhasan yang lain dari batu ini yaitu kekuatan batu akik ini untuk keluarkan bias warna tiga dimensi, sehigga corak Bulu Macan ini terlihat hidup saat batu kita gerakkan. 

Bermacam langkah treatment dapat di kerjakan untuk menjaga batu akik kesanyangan kita, terlebih bila batu akik yang kita punyai termasuk juga yang masih belum jadi atau masih sistem. 

Di bawah ini Langkah Menjaga Batu Bulu Macan Lumajang, yuk simak penjelasan tersebut : 


Alat serta bahan : siapkan botol atau wadah tertutup serta air kelapa seperlunya. 

Cara Treatment : masukkan Batu Bulu Monyet kita kedalam botol serta tuang air kelapa kedalamnya. 

Tutup rapat serta teliti tiap-tiap 3 hari sekali, jika butuh ubah air kelapa dengan yang anyar, amati perubahan sepanjang seputar 3 bln.. 

Langkah Mengkilapkan Batu Bulu Macan : 

  1. Siapkan dahulu bahan bahan sebagaimana serbuk intan, baby oil serta kertas intan. 
  2. Siapkan batu bulu macan. 
  3. Campur minyak bayi serta serbuk intan yang halus. 
  4. Gosok dengan cara pelan pelan serta teratur. 
  5. Ulangilah jika hasil belum optimal. 

Bila di rasa telah mengkilap teruskan oleskan batu dengan minyak baby oil supaya tampak kemilau serta mengawetkan batu akik bulu macan itu. 

Sekian uraian singkat perihal Batu Bulu Macan serta Langkah Menjaga Batu Bulu Macan Lumajang. Mudah-mudahan batu akik bulu macan sahabat dapat jadi tambah baik dari sisi warna serta motifnya.

0 Response to "Tips Cara Sederhana Merawat Batu Akik Bulu Macan Lumajang"